Malibu 62 Studio diresmikan pada tanggal 25 Februari 1994, bertempat Jl. Raya Barat Boulevard Blok LC VII No. 62 Kelapa Gading Permai Jakarta 14240, yang kemudian menjadi kantor pusat Malibu 62 Studio. Melalui pengamatan pasar yang jeli, dilengkapi dengan serangkaian survei yang cermat lahirlah kesimpulan adanya peluang pasar yang masih belum terjamah para pelaku Bisnis Fotografi, yaitu kalangan remaja. Pada saat itu belum ada studio yang benar-benar dapat memenuhi keinginan dan selera remaja yang sekaligus dapat dijadikan wadah penyaluran bakat dan hobby bagi mereka untuk berfoto dengan harga terjangkau namun bermutu.

Sebagai langkah inovasi sebagai tanggapan dari rasa antusiasme yang besar bagi remaja untuk berfoto dengan selebritis idolanya, maka Malibu 62 Studio pun menggelar program yang dinamakan Foto Mesra Bareng Artis dan diikuti oleh program Foto Gaul Akrab bareng Model, Foto Ceria bareng Artis Cilik dan Foto Keren Bareng Idola.

Tidak berhenti sampai disini, untuk melahirkan bakat baru dalam dunia entertainment, Malibu 62 Studio sejak tahun 1997 bersama Majalah Aneka Yess menyelenggarakan acara Pemilihan Model Foto Action. Juara ajang ini telah banyak berkiprah di sinetron, model iklan catwalk, penyanyi rekaman dan sering menghiasi majalah-majalah Ibukota.

Atas prestasinya di bidang bisnis fotografi, maka pada tahun 2003, Malibu 62 Studio terpilih sebagai salah satu dari 50 Usaha Kecil dan Menengah terbaik di seluruh Indonesia (Rank XIII in Small Scale Company ENTERPRISE 50) yang diadakan oleh Majalah Swa - Accenture dan HIPMI. Sekali lagi pada tahun 2007, Malibu 62 Studio terpilih sebagai FRANCHISE TERBAIK 2007 dalam kategori Jasa Foto Studio yang diadakan oleh Majalah Pengusaha.

Pada tahun 2009, Malibu 62 Studio dianugerahi dua penghargaan sekaligus, yaitu sebagai “STUDIO FOTO YANG MEMOTRET SELEBRITIES/ARTIS TERBANYAK sejumlah 888 selebrities/artis” yang diberikan oleh MUSEUM REKOR INDONESIA (MURI) dan menerima penghargaan bergengsi TOP BRAND 2009 dalam kategori STUDIO FOTO oleh FRONTIER CONSULTING Group dan Majalah Marketing. Penilaian TOP BRAND diberikan berdasarkan pooling yang diadakan di 6 kota besar di Indonesia berdasarkan ketertarikan masyarakat akan brand, kunjungan masyarakat atau pembelian masyarakat akan brand tersebut dan perkembangan brand itu secara signifikan di Indonesia.

Malibu 62 Studio pun mendapatkan penghargaan kembali, "FRANCHISE TOP OF MIND" pada tahun 2010, 2011 dan 2012 dari Majalah Info Franchise yang membuktikan bahwa berdasarkan survey masyarakat di seluruh Indonesia, merk Malibu 62 Studio merupakan waralaba terfavorit untuk studio foto, perusahaan waralaba yang dikenal masyarakat dan merupakan pilihan pertama dalam waralaba fotografi Indonesia.

Dalam tekadnya untuk menelurkan terobosan - terobosan baru di dunia entertainment dan fotografi, maka pada tahun 2004, Malibu 62 Studio terpilih sebagai "Glamour Official Photography Indonesian Idol" oleh RCTI dan Freemantle Media dan merupakan perusahaan fotografi pertama yang ditunjuk untuk menangani pemotretan eksklusif peserta Idol dari penyelenggaraan Idol di seluruh dunia. Malibu 62 Studio pun dipercaya oleh RCTI untuk menangani pemotretan program - program in house unggulan RCTI seperti Idola Cilik, The Master, Sirkus Specta, Mater Chef dan yang terbaru di tahun 2012, The X-Factor. Sebagai perusahaan yang peduli terhadap karya anak bangsa, maka pada tahun 2007, Malibu 62 Studio dipercaya oleh TPI untuk menangani pemotretan KDI 2007 dan album KDI tahun 2007. Tidak hanya itu, Malibu 62 Studio juga dipercaya untuk menangani pemotretan talent dan artis sejumlah manajemen artis seperti Star Media Nusantara (MNC group), TM Management, I Am Management dan masih banyak lagi.

Tidak hanya dipercaya untuk menangani artis – artis lokal, Malibu 62 Studio pun digandeng oleh P.T. Global untuk menangani pemotretan bintang – bintang selebritis Taiwan seperti artis – artis Magician of Love yaitu 183 Club (Ming Dao, Sam Wang dan Ehlo Huang) dan artis – artis Romantic Princess (Angela Zhang, Wu Zun, Calvin Chen, George Hu dan Eric Lee).

John W. Setiawan
Managing Director

Julia Setiawan
Finance & Administration Director

Chintami Atmanagara
Advisor Director

Martinus Berlin Ronald.N
Marketing Communications & Franchise

Suryanto Puji Satia
Senior Supervisor

Agustina, Etty dan Ayu
Officer

Yudhi, Biyan, Bayu, Budi Satryo,
Agung, Ali Anwar dan Umar

Ulfa, Alfi & Rara

Andrean Eka Nursetya
Supervisor

Syarif, Faisal & Ahmad
Officer

Andhika dan Jaka
Officer

Fian

IT STAFF : Imam

Copyright © 2016 Malibu 62 Studio. Allright Reserved.